Lowongan Pekerjaan Personal Asisten DirectorPersonal Asisten Director, PT Angkasa Tour & Travel, Medan

Posisi Pekerjaan

Personal Asisten Director

Tugas dan Tanggungjawab :

  • Menyusun dan mengatur agenda harian, mingguan dan bulanan CEO
  • Menjadwalkan pertemuan dengan mitra, vendor ataupun klien (corporate, hotel, airlines, agen perjalanan)
  • Mengatur perjalanan dinas CEO
  • Menangani email, telepon dan korespondensi resmi yang berkaitan dengan urusan bisnis travel
  • Membuat notulen rapat dan memastikan tindak lanjut ke tim terkait
  • Membantu koordinasi internal dengan Manager dan Supervisor
  • Membantu kebutuhan personal CEO terkait aktivitas kerja


Kualifikasi :

  • Memiliki pengalaman 1 tahun sebagai personal asisten, Sekretaris atau posisi sejenisnya
  • Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi dan networking yang baik
  • Fasih berbahasa Hokkien (Lebih diutamakan)
  • Berpenampilan rapi, energik dan fleksibel
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas dan mengikuti jadwal kerja dinamis
  • Detail oriented, cekatan, cepat beradaptasi dengan lingkungan baru


PT Angkasa Tour & Travel Lihat semua lowongan kerja

Lokasi Pekerjaan:

Medan Medan Sumatra Utara 20028 Indonesia

Gaji:

IDR
2000000 Per bulan

Cara Melamar Pekerjaan:

Metode Pelamaran: website

Informasi Kontak: https://id.jobstreet.com/id/job/86805767?ref=search-standalone&type=standard&origin=jobTitle#sol=7005cca2c3ec38b8f1deac7a97b1ed5a835c6f3e

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *