Lowongan Pekerjaan Admin Site Expansion, PT Eka Bogainti, Jakarta

Posisi Pekerjaan

Admin Site Expansion

Tugas & Tanggung Jawab

  1. Melakukan administrasi seluruh dokumen terkait proses akuisisi lokasi (perjanjian sewa, izin, surat menyurat, dll).
  2. Menyusun, mengarsipkan, dan memastikan kelengkapan dokumen legal site acquisition sesuai standar perusahaan.
  3. Membantu tim site acquisition dalam koordinasi dengan pihak eksternal (pemilik lahan, notaris, pemerintah daerah, dan pihak terkait).
  4. Memastikan data site acquisition tercatat rapi dalam sistem/ database (status negosiasi, progres perizinan, kontrak, dan lain-lain).
  5. Membuat laporan rutin (harian, mingguan, bulanan) terkait progres site acquisition kepada atasan.
  6. Mendukung kebutuhan administrasi keuangan terkait pembayaran sewa, biaya perizinan, dan pengeluaran lain.
  7. Menjaga kerahasiaan dokumen dan informasi terkait site acquisition.

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal SMK/D3 (Administrasi, Manajemen, atau bidang terkait).
  2. Berpengalaman sebagai admin proyek atau admin site acquisition lebih disukai.
  3. Memahami alur dokumen legal/ perjanjian menjadi nilai tambah.
  4. Teliti, rapi, dan memiliki kemampuan administrasi serta dokumentasi yang baik.
  5. Mampu mengoperasikan MS Office (Word, Excel, PowerPoint).
  6. Memiliki komunikasi yang baik dan dapat bekerja dalam tim.

Tugas & Tanggung Jawab

  1. Melakukan administrasi seluruh dokumen terkait proses akuisisi lokasi (perjanjian sewa, izin, surat menyurat, dll).
  2. Menyusun, mengarsipkan, dan memastikan kelengkapan dokumen legal site acquisition sesuai standar perusahaan.
  3. Membantu tim site acquisition dalam koordinasi dengan pihak eksternal (pemilik lahan, notaris, pemerintah daerah, dan pihak terkait).
  4. Memastikan data site acquisition tercatat rapi dalam sistem/ database (status negosiasi, progres perizinan, kontrak, dan lain-lain).
  5. Membuat laporan rutin (harian, mingguan, bulanan) terkait progres site acquisition kepada atasan.
  6. Mendukung kebutuhan administrasi keuangan terkait pembayaran sewa, biaya perizinan, dan pengeluaran lain.
  7. Menjaga kerahasiaan dokumen dan informasi terkait site acquisition.

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal SMK/D3 (Administrasi, Manajemen, atau bidang terkait).
  2. Berpengalaman sebagai admin proyek atau admin site acquisition lebih disukai.
  3. Memahami alur dokumen legal/ perjanjian menjadi nilai tambah.
  4. Teliti, rapi, dan memiliki kemampuan administrasi serta dokumentasi yang baik.
  5. Mampu mengoperasikan MS Office (Word, Excel, PowerPoint).
  6. Memiliki komunikasi yang baik dan dapat bekerja dalam tim.


PT Eka Bogainti Lihat semua lowongan kerja

Lokasi Pekerjaan:

Jl. Raya Poncol No.2 Ciracas Jakarta Timur Jakarta 13740 Indonesia

Gaji:

IDR
2000000 Per bulan

Cara Melamar Pekerjaan:

Metode Pelamaran: website

Informasi Kontak: https://id.jobstreet.com/id/companies/hokben-168557508672818

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *